Senin, 29 Oktober 2012

galau lucu

d
Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh Gila diatur-atur mulu

. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas? –

 kata kata galau lucu Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Kutub utara dingin membeku,

 seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari

 pada aku Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! - Galau dectect Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi s

ahabat aja" Gue cemburu karna gue sayang sama lo,

NGERTI ! Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku

 kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Menunggu

 CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!! Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

 Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku? korban penipuan mah ga sakit,korban

 kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'( "Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan

 Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"

 Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas? - kata kata galau lucu Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! - Galau dectect Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja" Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI ! Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!! Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem. Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku? korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'( "Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain" Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan? Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator* pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget... gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO ! kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? - best kata kata galau emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu... kata kata galau cinta berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo! lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-galau.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar