Jumat, 07 September 2012

terus gue harus bilang wow gitu


Berikut adalah cara menggunakan kalimat “Terus gue harus bilang wow, gitu?”
- Terus gue harus nari-nari di jalan sambil bilang wow gitu?

- Terus gue harus bilang wow abis lihat lu makan beling gituu??

- Terus gue harus pake celana cut bray buat bilang WOW getoo?

- Terus gue harus ke rumah Pak RT cuman buat bilang wow geto?

- Terus gue harus nemuin Obama terus bilang WOWW gitu?

- Terus gue harus makan kurma sambil salto buat bilang wow getoo???

- Terus gue harus nyanyi bareng Trio Macan sambil teriak WOWWW getuu??

- Terus gue harus capek-capek ngulek sambel biar bisa teriak Wow gitu?

- Terus gue harus naik odong-odong cuman buat bilang woww gitu?

- Terus gua harus nyewa Pak Tarno agar bisa bilang wow gitu?

- Terus gue harus datang ke rumah loe cuma buat bilang WOW gitu?

- Terus gue harus keliling kampung buat bilang Wow gitu?

- Terus gue harus dicium aura kasih buat bilang wow gitu?

- Terus gue harus guling2 sambil triak cuma bilang WoW gitu?

- Terus gue harus joged ala BoyBand buat bilang wow gitu?

- Terus gue harus ngerelain pacar gue cuman buat bilang wow gitu?

- Terus gue harus jungkir balik dan bilang WoWWw gitu?

- Terus gue harus pasang iklan di koran cuman buat bilang wow gitu?

- Terus gue harus liat loe di tivi buat bilang wow gitu?

- Terus gue harus lapor ke SBY cuman buat bilang Wowww gitu?

- Terus gue harus makan cabe 1 ons buat bilang WoW gitu?

- Terus gue harus menang olimpiade buat bilang Wow gitu?

- Terus gue harus makan 20 Big Mac buat bilang Wow gitu?

- Terus gue harus jadi pembantu loe cuman buat bilang Wow gitu?

- Terus gue harus ngelawan Singa cuma buat bilang Wow gitu?

- Terus gue harus sembrangi sungai Nil cuman buat bilang Wow gitu?

- Terus gue harus terjun bebas dari pesawat cuman buat bilang WOW gitu?

- Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu?

- Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu?

- Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu?

- Terus gue harus bolak-balik Jakarta Bandung cuman buat bilang Wow gitu?

- Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu?

- Terus kenapa? Loe ngomong gitu juga nggak bikin loe ganteng…

Read more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar