Minggu, 23 September 2012

keluhan hatiku






Sbnernya aku ga pernah ngelarang, tapi rasanya sakit kalo kamu ngelakuin ssuatu yg ga kamu perbolehkan aku u/ melakukannya. .
Apa lagi klo itu sngaja d smbinyiin dari aku. .
Pake akun tmen !!
Bisa aja aku ga tau . .karna aku emang cuma manusia biasa. .
Aku tau, karna hadirku, kehidupanmu mungkin tak sebebas sblumnya. .
Begitu pula aku. . Tapi ini yg menjadi kesepakatan bersama agar tdk saling men

yakiti. .
Tapi. . . ;(
Mungkin smua emang tak seperti dulu lagi. .
Kasih syankmu mungkin hilang d tlan bumi . . Atau bahkan tak pernah ada d dunia ini. . ;(
Sampai skrang, apakah engkau blm sadar bhwa sikapmu tlah mnyakitiku. .
Cinta akan membahagiakan sseorang yg d cintainya tnpa harus d minta. .
Cinta akan membuat semua perbuatan menjadi sebuah ketulusan, tanpa meminta suatu imbalan. . Bahkan jika perbuatan yg berat sekalipun. .
Jujur. . Aku ga pernah tau darimana asalmulanya semua rasa yg ada dlm hati ini, dan aku jg tak pernah tau kapan semuanya akan berakhir. .
Akankah airmataku akan berbuah senyuman. . Atau akan tetap menjadi tetesan2 untuk selamanya. .
Aku jg takkan pernah tau akhir cerita dlm hati ini. . Akankah berbuah dgn luka yg terobati, atau bahkan akan hancur dan berubah menjadi benci. .
Tapi aku yakin, Allah punya rencana yg indah untukku. . Aamiin. . ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar